ni blog dinda... met bergabung yauwww!!!

jam

hai....prenz

aloowww....

ni blogQ...pusing bgt mbikin ni semua...
tapi jujur menyenangkan... = D

jadi bwt kalian yang buka blog punya gue ni gak sah banyak komentar coZ aslinya isi-isinya mang gak nyambung...

coZ mang gue asal ngisi ja....
pokoknya keisilah...
ha..ha..ha...

ok!!!!! cukup sekian dan terima kasih..!!!!

Mengenai Saya

Foto saya
dinda tu.... baik.. ramah.. penyayang.. sabar.. tdk sombong.. suka menabung...

sOuLmatE....

sOuLmatE....
tao

Rabu, 30 Januari 2008


kasih putih

putih cinta yang suci menyinari ruang hampa menyejukaan hati yang penuh lelah disini seorang diri mencoba , menjaga cinta yang suci dengan harapan aku mencoba bertahan dalam kisah putih namun sisahan hatimu pecahkan jiwa ku yang penuh cintamu rasuki pikiran merusak jiwa cintamu terbagi ego mu bermain dunia penuh makna bila kita bersama kembalilah bersama hatiku yang kau curi

Tidak ada komentar:

menurut loe.... kenapa haruz tanya kenapa???!!!

ni bWt chAt ma pRenz...

Name :
Web URL :
Message :

pideo

bekgron




Find More Myspace Layouts and Myspace Codes | Pimped by Myprofilepimp.com

myspace codes myspace layouts Myspace Layouts Myspace Video Codes
Powered By Blogger